Media Sebagai Bagian Dari Dakwah untuk menyampaikan Islam yang Rahmatan lil 'Alamin dengan Aqidah Ahlussunnah Wal Jama'ah.


Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya” (HR. Muslim no. 1893)

Selasa, 09 Februari 2016

KESESATAN ISMAIL KASIM MALAYSIA

LAPORAN HASIL SEMINAR SYAIKH DR. ISMAIL BIN QASIM DARI MALAYSIA, PENCETUS ZIKIR NAFAS 
TGL 06 FEBRUARI 2016 
HOTEL OASIS, LUENG BATA BANDA ACEH 
TEMA SEMINAR 
FORUM ULAMAK SERANTAU MEMBICARA ILMU SYAHADAH LA ILAHA ILLALLAH 
PEMATERI : SYAIKH Dr. ISMAIL BIN QASIM MALAYSIA 

Panelis : 
Tgk. H. Zulfan Wandi Hasan (Salah Seorang Pimpinan Dayah Di Daerah Darussalam Banda Aceh, “DAYAH RAUDHATUL QUR’AN” Alumni Dayah Labuhan Haji) 
Ust. Hj. Mohd. Tahir Sahol Hamid (Malaysia) 
Ust. Imam Mas’ud (Cina) 
Ust. Suhaimi (Malaysia) 

Moderator : 
Ust. Abdullah (Aceh) 

Ulasan Syaikh Dr. Ismail bin Qasim 
1. Bila hanya dengan memuji dengan lidah, maka manusia tersebut hanya muslim dan bahkan hanya muslim yang munafiq, namun jika dia memuji dengan Qalbu, maka dia baru dikatakan Mukmin. 
2. Orang yang membawa ilmu Syahadah ini adalah orang yang membawa kedekatan dengan Allah dan Rasul bagi pengikutnya (orang yang belajar ilmu Syahadah) di dunia dan di akhirat. 
3. (Pernyataan pertama) Ilmu ini sudah hilang selama 800 tahun. 
4. (Pernyataan kedua) ilmu ini disembunyikan selama 700 tahun, dan ilmu ini diajarkan oleh syaikh Abdul Qadir al-Jailani, dan diteruskan tapi tidak disebarkan, hanya diajarkan di gunung-gunung dan di hutan, barulah sekarang diajarkan kembali dan dikembangkan kepada masyarakat. 
5. Dalam tiap tiga bulan syaikh Abdul Qadir al-Jailani mengutus 40 khalifah keseluruh dunia. 
6. Dalam menafsirkan Al-Quran, tidak boleh menggunakan kitab tafsir, tapi merujuk kepada penafsiran para Aulia Allah. Seperti dalam bukunya halaman 57 dalam menafsirkan surat Al-Baqarah ayat 8. “mengapa Allah SWT menurunkan ayat-ayat menafikan Iman para sahabat dan kaum muslimin” padahal dalam tafsir ayat ini diturunkan kepada kaum Munafiq. 
7. Negara dan pemimpin yang tidak menerima ilmu Syahadah ini, maka akan dihancurkan, bahkan sudah terbukti dihadapan beliau sendiri. 
8. Yang dapat mengajarkan ilmu Syahadah hanya Rasulullah dan Ahlul Baits, sedangkan para ulama yang lain tidak dapat mengajarkan ilmu ini. 
9. Kenapa hanya Ahlul Baits, karena merekalah darah daging Rasulullah, dan mereka semua pada masanya adalah mujaddid-mujaddid islam. 
10. Sebagian para sahabat munafik berdasarkan surat Al baqarah ayat 08. 
11. Ketika menyampaikan Ilmu Syahadah ini, maka bukan saya yang menyampaikan, tetapi Allah sendiri yang menyampaikan. Bahkan ketika saya menyampaikan ilmu ini kepada suatu majlis, maka Rasul pun boleh datang ajar LA ILA HA ILLALLAH. 
12. Menurut pengakuan murid beliau, beliau adalah mujaddid dan merupakan keturunan Ahlul Baits dan tidak menyematkan nama Sayyid/Habib pada namanya, karena takut dibunuh seperti Saydina Ali bin Abi Thalib. 
13. Menafsirkan Alquran adalah perbuatan yang menyempitkan makna Al-Quran, dan sebanyak 50 mufassir mati dalam keadaan mengenaskan karena menyempitkan makna Al-Quran, oleh karena itu, para Aulia, termasuk Syaikh Abdul Qadir al-jailani tidak berani menafsirkan ma’na Al-Quran. 
14. Tidak boleh merujuk kepada kitab, tapi merujuk kepada Al-Quran, Hadist dan Ahlul Baits. 
15. Hadist tentang berpegang kepada Al-Quran dan hadist adalah palsu, hadist mursal, jadi yang Shahih adalah beregang kepada Al-Quran dan keluargaku (Ahlul Baits) 
16. Para sahabat selain Ali dan Abu Bakar menjadi munafiq karena memperlihatkan zikir saat nabi mengatakan جددو ايمانكم 
17. Tak dapat dekat dengan Allah dengan Ibadat. Contoh, Syaitan, beribadah ribuan tahun tapi dilaknat oleh Allah, dan Malikat, beribadat ribuan tahun, tapi tak dapat naik ke atas ‘arasy untuk bertemu Allah dan terbakar saat mencoba untuk naik. Hanya dengan ilmu Syahadah yang dapat mendekatkan diri kepada Allah. 
18. Tanpa ilmu Syahadah, maka manusia tak dianggap beriman kepada Allah. 
19. Seluruh nabi selain nabi Muhammad sudah syirik kepada Allah melalui akal, Qalbu, Ruh dan sirri namun tidak syirik melalui jasad. Dan Allah melarang seluruh nabi untuk melakukan syirik, ini karena seluruh manusia termasuk nabi punya potensi untuk syirik. 
20. Hari ini peserta seminar sudah berhasil menghilangkan iblis, syirik, ifrid, dajjal dalam hatinya, karena sudah diisi dengan ilmu Syahadah, 
21. Apabila manusia sudah belajar ilmu Syahadah dan tidak mengamalkannya, maka dia akan dicampakkan kedalam neraka lebih awal dari para kafirin dan musyrikin. 
22. Guru-guru kami punya Syahadah yang berbeda-beda, ada yang 300 Syahadah Nabi, 1000 Syahadah nabi, tergantung tingkatan. Dan guru-guru kami yang berada dibawah garis sanad Syikh Abdul Qadir al-jailani sudah diberikan 124.000 Syahadah para nabi dan Rasul. 
23. Orang yang tidak mempelajari ilmu Syahadah maka wajib dibunuh dan halal darahnya, berdasarkan hadist “dan bunuhkan mereka hingga mereaka bersaksi”. 
24. Setiap hari 24 jam, Allah, nabi dan malaikat mengucapkan Salam kepada kita, berdasarkan surat yasin. 
25. Semalam (tanggal 5 Feb 2016) 19 orang pada majlis saya diucapkan salam oleh Rasulullah dan lantas setelah itu turun hujan lebat. 
26. Yang mengetahui salam, hanya saya. Apakah dari nabi, malaikat atau Allah. 
27. Tak boleh mengartikan Ilah dan Rabb dengan makna tuhan, karena tuhan adalah hantu. Dan ilah dan Rabb berbeda makna. 
28. Saya pernah bermimpi nabi Adam, wajahnya merah menunduk dan menangis, beliau      berkata يا بني  sebanyak 3 x 
29. Allah menciptakan akal pada manusia bukan untuk belajar ilmu hadist, tauhid dan ilmu-ilmu lain, tapi untuk belajar ilmu Syahadah. 
30. Rasulullah mempelajari ilmu syahadah selama 13 tahun. 
31. Rasulullah mengajarkan 4 macam syirik kepada sahabat selama 13 tahun, baru kemudian disuruh beribadah kepada Allah SWT. 
32. 70 Bab Syahadah yang diajarkan oleh nabi kepada sahabat. 
33. Al-quran bukan untuk di baca, tapi untuk dipegang. dan mashaf yang ada sekarang ini bukanlah Al quran. 
34. Pengajian di pondok pesantren itu tidak ada syahadah. 
35. Kenapa di pesantren Ulama tidak mengajar ilmu syahadah karena ulama tidak dilantik oleh Allah, Allah hanya lantik Rasul SAW dan ahli bait untuk mengajar ilmu syahadah, orang lain tidak boleh ajar, karena dalam darah daging mereka tidak ada penyaksian, hanya dalam darah daging ahli bait ada penyaksian Allah dan Rasul SAW.. 
36. Negara yang tidak terima ilmu ini maka setelah enam bulan akan hancur. 
37. Kafir dan kufur ada beda, kafir menolak Allah, orang kufur menolak ayat Allah, orang muslim menolak ayat Allah. 
38. Siapa yang tidak belajar ilmu La Ila Ha Illah maka ia tiada iman kepada Allah, melainkan sudah belajar ilmu La Ila Ha Illah. 
39. Yang mengatakan “aku beriman” dengan mulut tanpa belajar ilmu La Ila Ha Illah mereka sedang masuk dalam kekufuran. 
40. Allah maha hadi maha adil, yang menunjukkan jalan ihdina siratal mustaqim, yaitu ilmu La ila Ha illah, dijalan itu saja ada iman dijalan lain, dijalan lain minta maaf, dijalan lain hanya Islam saja, dengan Islam tidak boleh sampai kepada Allah SWT. 
41. Allah tidak terima ibadah syaitan sebab dia tidak terima La Ila Ha illah, dia tidak mau belajar La Ila Ha illah. ( menit ke 20 part 4). 
42. Sekarang Rasul pun boleh datang ajar La Ila Ha illah, 
43. Beliau dalam menafsirkan surat al-‘araf, 
وَاذْكُرْ رَبَّكَ فِي نَفْسِكَ تَضَرُّعًا وَخِيفَةً وَدُونَ الْجَهْرِ مِنَ الْقَوْلِ بِالْغُدُوِّ وَالْآصَالِ وَلَا تَكُنْ مِنَ الْغَافِلِينَ 
Dalam menafsirkan ayat ini, bila “uzkur” diartikan “sebut” maka penyeleweng dan penyesat. 
Padahal dalam tafsir boleh tafsir dengan lisan, 
Salah satunya sebagaimana tafsir baidhawi 
واذكر ربك في نفسك عام في الأذكار من القراءة والدعاء وغيرهما، أو أمر للمأموم بالقراءة سرا بعد فراغ الإمام عن قراءته كما هو مذهب الشافعي رضي الله تعالى عنه. تضرعا وخيفة متضرعا وخائفا. 

Itu Semua Pernyataan Asli Syeh ismail yg kami dengar langsung tanpa kami tambahkan.. Nyan asli keluar dr mulut syeh ismail.  Maka harap ta cok kesimpulan yg tepat
Share:

2 komentar:

  1. Assalamualaikum pemilik blog ini mohon hubungi saya di azlanraihan@gmail.com

    BalasHapus
  2. saya mohon untuk hubungi saya dengan segera terima kasih

    BalasHapus

Kategori Artikel