Media Sebagai Bagian Dari Dakwah untuk menyampaikan Islam yang Rahmatan lil 'Alamin dengan Aqidah Ahlussunnah Wal Jama'ah.


Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya” (HR. Muslim no. 1893)

Selasa, 23 Februari 2016

Grand syaikh memperingatkan rakyat indonesia bahaya faham Syiah

من #جاكرتا .. #الإمام_الأكبر يحذر الإندونيسيين من خطر التشييع في بلادهم
حذر فضيلة الإمام الأكبر أ.د / أحمد #الطيب، #شيخ_الأزهر الشريف رئيس #مجلس_حكماء_المسلمين - الإندونيسيين باعتبارهم أكبر دولة إسلامية سنية خالصة، من خطر دعوات تشييع أهل السنة والجماعة.
وأكد فضيلته، خلال زيارته إلى مركز الدراسات القرآنية بجاكرتا، أن الوحدة بين المسلمين أمر مطلوب وكثيرًا ما ندعو إليها ولكن بشرط ألا تستغل هذه الوحدة المنشودة من هذا الطرف أو ذاك من أجل نشر  أجندات سياسية وطائفية خاصة تؤدي في الغالب إلى الاحتراب الداخلي بين المسلمين.
ووجه فضيلته نداء إلى الشباب السني داعيًا إياهم إلى التمسك بعقيدة جمهور أهل السنة والجماعة وعدم الانجراف إلى دعوات الفرقة والتعصب المذهبي المذموم، مؤكدًا أن منهج #الأزهر في العقيدة والفكر والسلوك هو الكفيل بعصم الأمة من الوقوع في خطر التطرف والطائفية والتشرذم والانقسام



IMAM BESAR PERINGATKAN PENDUDUK INDONESIA AKAN BAHAYA FAHAM SYIAH DI NEGARANYA.

Yang Mulia Al-Imam besar Doktor Ahmad tayyeb , Syeikh Al-azhar As-sharief ketua Majelis Hukama' Muslimin, Peringatkan Penduduk Indonesia akan bahayanya dakwah Faham Syiah terhadap penduduk ahlu sunnah wal jamaah, mengingat Indonesia adalah negara muslim terbesar yang berfaham Sunni Murni.
Yang Mulia mengukuhkan, selama kunjungan nya ke Pusat Studi Quran di Jakarta bahwa persatuan di kalangan umat Islam sangat diperlukan dan sering disuarakan untuk mengajak persatuan. Asalkan tidak di tunggangi oleh kelompok ini atau pihak itu mengambil keuntungan dari ajakan persatuan tersebut, demi untuk mempublikasikan agenda Politik atau sektarian pribadi yang mana hal tersebut sering menyebabkan perselisihan internal di kalangan umat Islam
Yang Mulia memberikan pengarahan kepada pemuda-pemuda Sunni, Menyerukan untuk mematuhi dan berpegang teguh kepada Aqidah Mayoritas Ahlu sunnah wal jamaah, dan tidak terhanyut oleh Dakwah-dakwah kelompok serta Fanatisme madzhab yang tercela. Beliau menekankan bahwa Manhaj al-Azhar dalam sisi aqidah, pemikiran dan Suluk adalah penanggung jawab atas perlindungan Ummat dari ketergelinciran kedalam bahaya ekstremisme, sektarianisme dan fragmentasi serta berpecah belah.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Kategori Artikel