Media Sebagai Bagian Dari Dakwah untuk menyampaikan Islam yang Rahmatan lil 'Alamin dengan Aqidah Ahlussunnah Wal Jama'ah.


Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya” (HR. Muslim no. 1893)

Selasa, 09 Februari 2016

BANYAK ANAK N POLIGAMI

BANYAK ANAK dan atau POLIGAMI BAGI ORANG SHOLIH....!!!!

Sudah sering kita mendengar pengajian dari muballigh atau obrolan temen2 santri yg intinya :

"Ulama, Kyai, orang sholih itu mau maksiyat ga berani, liat cewek ga berani, liat gambar cewek semlohai, atau gambar porno ga berani, liat konser musik, pergi kafe, diskotik, dugem, pergi ke kolam renang, bahkan bilyard, ke warung kopi dan tempat2 yg menghilangkan muru'ah juga ga beraniiii....!!!! Mereka itu ga punya atau minim hiburan duniawi ...!!! Hiburannya ya istrinya ituuuuuu.....!!! Wajar klo anak mereka banyak...!!! Dan wajar kalo mereka poligami....!!!

Hehehehehehhee.......

Dalam riwayat2 yg sahih, Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam pernah melihat wanita ajnabi (tentunya dengan tidak sengaja) sehingga menjadikan libido beliau naik, maka beliau lalu langsung mendatangi istri beliau untuk menjima'nya, lalu sirnalah syahwat tsb (karena sudah disalurkan pada jalan yg halal)

Demikian pula Ibnu Umar Ra memulai buka puasanya dengan menjima' istrinya sebelum makan (karena sepanjang hari menahan hawa nafsunya).

Anda heran dengan kasus semacam ini ????

Tidak perlu heran... Karena sebagaimana saya jelaskan tadi, orang2 yg sholih itu SYAHWATNYA KEPADA WANITA LEBIH BESAR daripada mereka yg "ga pathek sholih".... !!! Karena secara naluri manusiawi, setiap mereka melihat hal2 yg diharamkan maka mereka tahan, semakin mereka bertakwa semakin kuat mereka menahannya, maka syahwatnya menjadi semakin kuat dan besar pula...!!!

Berbeda dg orang yg tidak sholih, syahwat golongan ini sudah tersalurkan dan tereduksi dengan apa2 yg mereka lihat, cium, pegang, dll.

Keterangan classic dan jadoel seperti ini ternyata memang selaras dengan postingan teman yang saya dapat dari group WA (Problems and Solutions in Islam) ini:

لماذا أهل الاستقامة يحبون تعدد الزواج
☜ قال القرطبي - رحمه الله - :
يقال : إن كل من كان أتقى فشهوته أشد ؛ لأن الذي لا يكون تقيا فإنما يتفرج بالنظر والمس ، ألا ترى ما روي في الخبر : "العينان تزنيان واليد ان تزنيان" .
◈ فإذا كان في النظر والمس نوع من قضاء الشهوة قل الجماع ، والمتقي لا ينظر ولا يمس فتكون الشهوة مجتمعة في نفسه فيكون أكثر جماعا .
▣ وقال أبو بكر الوراق : كل شهوة تقسي القلب إلا الجماع فإنه يصفي القلب ، ولهذا كان الأنبياء يفعلون ذلك ) .
■☜[ تفسير القرطبي (٢٥٣/٥) ]

Kenapa Ahli Istiqamah menyukai Poligami ???

Al Qurthubi rahimahullah berkata :

🔦 Dikatakan, sesungguhnya setiap yg bertaqwa syahwatnya lebih besar, karena orang yg tdk bertaqwa melepaskan syahwatnya dengan melihat dan menyentuh yg haram, tidakkah anda melihat riwayat yg mengatakan : "Dua mata pun melakukan zina, demikian pula kedua tangan".

🔦 Jika melihat dan menyentuh termasuk pelampiasan syahwat, maka (keinginan) Jima'nya berkurang, dan orang yg bertaqwa tdk melihat juga tdk menyentuh yg haram, maka syahwatnya semakin besar, maka keinginan untk jima (bercampurpun) semakin besar.

🔦 Abu Bakar alWarraq berkata: Setiap pelampiasan syahwat membuat hati menjadi keras kecuali jima, karena ia menjadikan hati lebih bersih, karena itulah para Nabi melakukan hal tersebut.

(Tafsir alQurthubi V/253)

Wallahu A'lam......

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Kategori Artikel