Media Sebagai Bagian Dari Dakwah untuk menyampaikan Islam yang Rahmatan lil 'Alamin dengan Aqidah Ahlussunnah Wal Jama'ah.


Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya” (HR. Muslim no. 1893)

Kamis, 11 Februari 2016

Kebersihan Hati

Suatu hari kawan Nabi Yusuf as baru saja kembali dari suatu perjalanan. Nabi Yusuf as bertanya padanya, "hadiah apa gerangan yang akan kau berikan padaku?"
Lalu kawan Nabi Yusuf as bertanya;
"kira-kira apa yang engkau tidak miliki saat ini sehingga engkau membutuhkannya, sebab apakah ada yang lebih indah darimu saat ini? Oleh sebab itu aku bawakan cermin untukmu sehingga engkau bisa melihat wajahmu kapanpun engkau inginkan."
Kemudian ia melanjutkan pembicaraannya;
"dan dari sini engkau akan bisa memahami, kira-kira apa yang tidak ada dalam diri Tuhan sehingga ia menginginkannya? Yang dinginkan Tuhan adalah hati (qalbu) yang bersih sehingga Dia bisa melihat diri-Nya melalui hatimu.
ﺍﻥ ﺍﻟﻠﻪ ﻻﯾﻨﻈﺮ ﺍﻟﯽ ﺻﻮﺭﮐﻢ ﻭﻻ ﺍﻟﯽ ﺍﻋﻤﺎﻟﮑﻢ ﻭ ﺍﻧﻤﺎ ﯾﻨﻈﺮ ﺍﻟﯽ ﻗﻠﻮﺑﮑﻢ
"sesungguhnya Allah swt tidak memandang pada bentuk rupa kalian, dan juga pada amal kalian, namun memandang kepada qalbu kalian"

~ Maulana Jalaludin Rumi dalam kitab Fihi Ma Fihi
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Ajak Sebanyaknya Sahabtmu untuk gabung, klik :

👍🏻FP : Kalam Ulama
📷IG : kalam.ulama
📥Telegram: @KalamUlama
💬Line : @eyd008j
🌏web : www.kalam-ulama.com
🐤twiter : @kalam_ulama99

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Kategori Artikel