Media Sebagai Bagian Dari Dakwah untuk menyampaikan Islam yang Rahmatan lil 'Alamin dengan Aqidah Ahlussunnah Wal Jama'ah.


Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya” (HR. Muslim no. 1893)

Jumat, 29 Juli 2016

Pahala Menjodohkan Orang



PAHALA JADI COMLANG PASANGAN HALAL

وعن أبي هريرة عن النبي صلى الله عليه وسلم قال : " من مشى في تزويج امرأة حلالا يجمع بينهما رزقه الله تعالى ألف امرأة من الحور العين ، كل امرأة في قصر من در وياقوت ، وكان له بكل خطوة خطاها أو كلمة تكلم بها في ذلك عبادة سنة ، قيام ليلها وصيام نهارها " .

Diriwayatkan dari Abi Hurairah dari Nabi shollallahu 'alaihi wasallama, beliau bersabda : "barang siapa yang berjalan mempertemukan seseorang pada wanita halal yang mana hendak mengumpulkan (menikahkan) keduanya,maka allah akan memberi rizqi padanya seribu bidadari, dan setiap bidadari berada di istana yang terbuat dari mutiara dan yaqut, untuk setiap langkah kakinya dan setiap kalimat yang diucapkannya (ketika hendak menjodohkan,menikahkan), ditulis baginya pahala ibadah setahun , yang malamnya digunakan untuk qiyamul lail dan siangnya digunakan untuk berpuasa. 

~ Al haawiy lil fatawi Imam Suyuthi
~ Tadzkiroh Imam Qurthuby : 31
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Kategori Artikel