Media Sebagai Bagian Dari Dakwah untuk menyampaikan Islam yang Rahmatan lil 'Alamin dengan Aqidah Ahlussunnah Wal Jama'ah.


Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya” (HR. Muslim no. 1893)

Rabu, 13 Juli 2016

Buku Dan Aku

Antara Aku Dan Buku

إذا اعتللت فكتب العلم تشفيني
فيها نز اهة الحاظي وتزييني

إذا اشتكيت إليها الهم من حزن
مالت إلي تعزيني و تسليني

حسبي الدفاتر من دنيا قنعت بها
لا أبتغي بدلا منها ومن ديني



Apabila aku sakit maka kitab-kitab ilmu dapat menyembuhkanku,

Di dalamnya terdapat kesenangan pandangan dan perhiasanku,

Apabila keluhan rasa sedih dan gundah terasa olehku,

Ia akan menuju kepadaku untuk berbelasungkawa dan menghiburku,

Cukuplah kitab-kitab itu bagiku dari dunia yang aku telah puas dengannya,

Aku tidak ingin mencari penggantinya dan tidak pula aku mengganti agama.”
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Kategori Artikel