Media Sebagai Bagian Dari Dakwah untuk menyampaikan Islam yang Rahmatan lil 'Alamin dengan Aqidah Ahlussunnah Wal Jama'ah.


Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya” (HR. Muslim no. 1893)

Kamis, 10 Maret 2016

Awali Bismillah

Seorang laki-laki berkata kepada Abu Yazid al-Busthami rahimahullah; “Aku dengar engkau memiliki salah satu Asma’ Allah Yang Agung? Maukah engkau mengajarkan Asma’ tersebut kepadaku?”

“Tak ada batasan bagi Asma’ Allah Ta’ala, tetapi kosongnya hati kepada selain ke-Esaan Allah dan meninggalkan menoleh kepada yang selain-Nya…..jika hatimu sudah bisa demikian, ambil salah satu dari Asma’ Allah Ta’ala semaumu, maka engkau akan bisa pergi ke bumi bagian barat atau bumi bagian timur dalam sesaat, dan engkau bisa kembali dengan sekejap.” Jawab syaikh Abu Yazid al-Busthami.

Dalam sebuah riwayat disampaikan; “Andai seseorang mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim dengan kesungguhan hati, kemudian ia masuk ke lautan, maka ia tidak akan tenggelam. Andai ia masuk ke dalam kobaran api, maka ia tidak akan terbakar. Andai masuk ke tempat yang banyak ular dan kalajengking, maka ia tidak akan terkena bisa. Dan andai dibacakan di atas makam seorang mukmin, maka akan diangkat siksa darinya, sebab berkah bismillah.”

Mari kita awali dengan mengucap segala sesuatu dengan mengucap

بسم الله الرحمن الرحيم
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Kategori Artikel