Media Sebagai Bagian Dari Dakwah untuk menyampaikan Islam yang Rahmatan lil 'Alamin dengan Aqidah Ahlussunnah Wal Jama'ah.


Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya” (HR. Muslim no. 1893)

Sabtu, 02 Januari 2016

Wasiat bagi Orang yang hilang keberkahan waktu

WASIAT BAGI ORANG YANG HILANG KEBERKAHAN WAKTUNYA.

Berkata salah seorang Ulama Salaf : " ketika bertambah baca'an Hizib ku dari Al-qur'an. Maka bertambah Pula keberkahan Waktu ku. Senantiasa aku tambahkan lagi bacaan Hizib ku sehingga sampai 10 juz.

Berkata Ibrahim bin abdul Wahid Al-miqdasi. Sebagai wasiat kepada Ad-dhiya' Al-miqdasi ketika beliau hendak berangkat menuntut Ilmu.

" perbanyaklah membaca Al-qur'an dan jangan sesekali engkau tinggalkan, sebab ia akan memberi kemudahan untuk mu dari apa yang engkau cari, sesuai kadar banyak nya yang engkau baca".

Berkata Ad-dhiya' . " Aku Jumpai itu dan telah aku coba membaca Al-qur'an sebanyak-banyak nya.

Maka ketika aku banyak membaca Al-qur'an menjadi mudah bagiku untuk menyimak Hadist serta banyak Hasil yang aku catat, dan ketika aku tidak membaca Al-qur'an, hal yang demikian menjadi tidak mudah bagiku.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Kategori Artikel