Media Sebagai Bagian Dari Dakwah untuk menyampaikan Islam yang Rahmatan lil 'Alamin dengan Aqidah Ahlussunnah Wal Jama'ah.


Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya” (HR. Muslim no. 1893)

Sabtu, 30 Januari 2016

HIKMAH TERINDAH



matan  
Suatu ketika Al-imam Tanthawi Rahimahullah Ta'ala ditanya tentang Hikmah paling indah yang pernah dibaca sepanjang hidup nya, Beliau menjawab :"Aku telah membaca lebih daripada 70 tahun, tidak ada hikmah yang paling indah dibandingkan dari apa yang telah diriwayatkan oleh Ibnu Al-Jauzi Rahimahullah.
Sesungguhnya susah Payah melakukan perbuatan Ta'at itu akan lenyap sedangkan Pahalanya tetap tak akan sirna. Dan lezatnya melakukan perbuatan maksiat itu akan hilang sedangkan Siksanya tetap tidak akan hilang.
Senantiasalah bersama Allah jangan pernah perdulikan apapun,  Ulurkan tangan mu kepada nya dikegelapan malam. Ucapkanlah " tidak ada kebahagiaan dunia melainkan dengan berdzikir kepada Mu, dan Juga Akhirat melainkan atas pengampunan Mu dan tidak ada keindahan syurga melainkan dengan melihat dzat Mu".
Ampuni dan Maafkan, Pasrahkan Makhluk itu kepada sang penciptanya, sebab kita dan mereka akan pergi menghadapnya. Berbuatlah baik sekecil apapun, sebab engkau tidak tau amal kebaikan apa yang menyebabkan mu masuk kedalam syurga
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Kategori Artikel