Media Sebagai Bagian Dari Dakwah untuk menyampaikan Islam yang Rahmatan lil 'Alamin dengan Aqidah Ahlussunnah Wal Jama'ah.


Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya” (HR. Muslim no. 1893)

Sabtu, 25 Maret 2017

Keberkahan Pagi dan Sore



كن شديد الحرص على عمارة ما بعد صلاة الصبح إلى الطلوع، وما بعد صلاة العصر إلى الغروب، فهذان وقتان شريفان تفيض فيهما من الله تعالى الأمداد على المتوجهين إليه من العباد. 
( آداب سلوك المريد )

Harusnya kamu menjadi orang yang sangat ingin untuk memakmurkan waktu setelah shalat shubuh sampai terbitnya matahari, dan setelah sholat ashar sampai terbenamnya matahari, karena dua waktu mulia ini mengalirkan anugrah dari ALLAH untuk orang-orang yang berdo'a kepadaNya dari hamba-hambaNya.
( Adab sulukil murid )

قال الحبيب عبد الله الحداد رضي الله عنه :
Al-Habib Abdullah Al-Haddad radhiALLAH 'anhu :

في عبادة ما بعد الصبح خاصية قوية لجلب الأرزاق الجسمانية، وفيما بعد العصر خاصية لجلب الأرزاق القلبية، كذلك جربه أرباب البصائر والعارفون الأكابر.
( غاية القصد والمراد )

Dalam ibadah setelah shubuh terdapat kekuatan khusus untuk menarik rizqi secara jasmani, dan didalam ibadah setelah ashar terdapat kekuatan khusus untuk menarik rizqi rohani, begitulah yang telah di uji oleh orang-orang yang memiliki mata hati serta pembesar-pembesar yang 'arif.
( Ghayatul qasdi wal murad )



قال الحبيب محمد بن هادي السقاف :
Al-Habib Muhammad bin Hadi As-Seggaf berkata :
لا تغتر بمن ينام بعد الفجر ومعه مال كثير! فإنما هذا المال صورة عنده يحرم بركته، يخرج من الدنيا كما دخل، ما قدم له شيئا له فى الآخرة.
( تحفة الأشراف )

Janganlah kamu tertipu dengan orang yang tidur setelah shubuh dengan bersamaan melimpahnya harta untuknya! Karena hanya saja harta ini gambaran untuknya akan tetapi dia tidak mendapatkan keberkahan dari hartanya, akan keluar dari dunia sebagaimana masuknya, dia tidak akan mempersiapkan sedikitpun bekal untuknya di akherat.
( Tuhfatul asyraf )
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Kategori Artikel