Media Sebagai Bagian Dari Dakwah untuk menyampaikan Islam yang Rahmatan lil 'Alamin dengan Aqidah Ahlussunnah Wal Jama'ah.


Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya” (HR. Muslim no. 1893)

Senin, 16 Mei 2016

Tanggapan Mufti Suriah serangan Aleppo

Tanggapan  Mufti Agung  Suriah
Syaikh Dr. AHMAD BADRUDDIN HASSUN tentang serangan Aleppo  Suriah.

Bismillahirrahmanirrahim

Orang-orang yg kepada mereka mengatakan : sesungguhnya manusia telah mengumpulkan pasukan untuk menyerang kamu, karena itu takutlah kepada mereka.
Maka perkataan itu menambahkan keimanan mereka dan mereka menjawab  "cukuplah Allah menjadi Penolong kami dan Allah adalah sebaik baik pelindung"

Maka mereka kembali dengan nikmat dan karunia dari Allah, mereka tidak mendapatkan bencana apa apa.

Saudara saudaraku di Aleppo yg teguh.
Ayah ayah dan ibu ibu para syahid, anak anak para syahid, para putra bangsa, tentara nasional suriah, yang sedang berjaga diperbatasan Aleppo saat ini, seluruh orang terkasih kami dinegeri Suriah,
Apa yg terjadi di Aleppo saat ini adalah stempel cela yang melekat didahi pemerintahan Turki,Qatar, Saudi, Jordan dan Melekat pada Wajah Organisasi Liga Arab.
Senjata senjata ini yang dengannya dipersenjatai selama sebulan ini.
Yangmana kemarin, menteri luar negeri rezim Saudi telah berbicara bahwa dia ingin mempersenjatai kelompok kelompok teroris Itu dengan persenjataan canggih,
Hari ini saya katakan kepada seluruh dunia bahwa jika kalian khawatir teroris akan mendatangi kalian, maka dia akan segera datang pada kalian setelah kami membereskannya diSuriah.
Kalian mengatakan "Mufti Suriah mengancam kami" padahal saya tidak pernah mengancam seorang pun selama hidup saya dan tidak pernah rela dengan pembunuhan seorang manusia pun.
Akan tetapi orang orang yang menanamkan racun,kebencian dan kedengkian dan saat ini mereka bersenjatakan rudal rudal jarak jauh,
Senjata yang digunakan untuk membombardir Aleppo saat ini bukan bom molotop atau tabung gas,melainkan rudal rudal canggih yang dipersenjatai kepada para pemberontak oleh rezim Turki dan rezim Saudi dibawah pengawasan Amerika dan perlindungan tentara Amerika sehingga bisa masuk ke wilayah Suriah.
Maka jika masih ada Dewan Keamanan, atau Liga Arab, atau OKI atau Organisasi Persatuan Ulama Muslimin, atau Ikatan Negara Islam, sementara mereka melihat saat ini Rumah sakit Anak telah diBom pagi hari tadi,sedangkan rumah sakit ini tidak ada selain anak anak dan perawat anak anak. Dan ini bukan pemboman sembarangan. TIDAK, melainkan ini adalah pemboman yg terarah.
Saya katakan kepada mereka bahwa rudal rudal yg ditembakkan saat ini adalah rudal rudal yg terarah.
Kemarin, kami mendengar dari sejumlah chanel Suriah potongan pembicaraan seorang teroris, sambil meletakkan bom dia berkata "Arahkan tembakan ke warga warga negara sipil ! Arahkan ke warga sipil !.
Setelah itu, corong propaganda mereka saat ini mengatakan" ALEPPO TERBAKAR "
YA.... ALEPPO akan membakar kalian. ALEPPO akan menjadi api yg melumat kalian. ALEPPO akan membereskan krisis Suriah ini.
Dengan putra putra nya, para lelakinya, para wanitanya, tentaranya, dan pemimpinnya diSuriah.
ALEPPO akan memberikan kalian pelajaran setelah hari ini.
Mereka akan memberitahu kalian bahwa kami tidak membunuh anak kecil dan warga sipil, tidak mengebom warga sipil.
Tentara Nasional Suriah telah berumur puluhan tahun.
Sebutkan kepada saya satu hari saja bahwa Tentara Nasional Suriah pernah mengebom  sebuah kota, atau mengebom  sebuah Rumah sakit, atau  mengebom sebuah sekolah.
Hari Ini mereka para Teroris malah berbangga diri dengan media mereka.

Disini saya mengingatkan Masyarakat Arab khususnya, dan Masyarakat islam serta masyarakat dunia pada umumnya tentang apa yang ditayangkan melalui channel channel mereka, Kemarin, sebuah Channel Tv Inggris mengungkapkan bahwa anak anak dan para wanita dari sejumlah negara didunia yg tewas dibom  beberapa tahun lalu,tapi channel channel itu memberitakannya bahwa Tentara Nasional Suriah mengebom Warga sipil diAleppo dengan senjata ini,kemudian mereka memperlihatkan gambar gambar mereka.

Ini telah mereka lakukan di Homs, di Tadzmor, dan Disetiap tempat yang hendak dibersihkan oleh Tentara Nasional dari para teroris itu.
Karena itu, wahai putra putra Aleppo yg teguh,
Saya ciumi tangan tangan dan wajah wajah kalian yg teguh hingga hari ini dengan anak anak, kaum lelaki dan senjata kalian dihadapan mereka para teroris yang datang  dari berbagai pelosok dunia.
Mereka ditampung oleh sejumlah para penjahat di Suriah.
Saya katakan " wahai tuan Presiden, saya meminta anda dengan nama Allah agar anda mengajukan kepada Parlemen sebuah undang undang yang mengatur bahwa setiap warga negara Suriah yg menyambut dan menampung teroris dari luar suriah, dirumahnya dan dikampungnya,maka kewarganegaraan Suriahnya harus dicabut. Karena kewarganegaraan Suriah adalah kehormatan yg tidak pantas dimiliki oleh penjahat seperti ini yang membawa gerombolan pendusta ke Suriah.
Saya tahu bahwa di sejumlah wilayah pinggiran Aleppo ada sejumlah pihak yg menampung orang-orang Cossack, orang Rusia, orang Perancis, orang Tunisia, dan orang Saudi untuk membunuh rakyat Suriah.
Maka setiap warga negara yg menjadi antek dan menampung para Pembunuh itu harus dicabut kewarganegaraan Suriahnya. Karena ada negara negara Arab yg mencabut kewarganegaraan sebagian warga negaranya hanya karena mereka berpikir tentang kemerdekaan.
Sedangkan kami hanya berharap orang yg telah berubah menjadi teroris, pelindung teroris dan membunuhi kaumnya dan menghancurkan negerinya sendiri agar dicabut kewarganegaraannya.
Kedua, kami meminta kepada para menteri terutama menteri pendidikan, agar menunda ujian ujian disekolah sekolah dalam tiga hari ini. Karena yg terjadi di Aleppo bukan hanya serangan bom. Melainkan juga yg terjadi adalah kerusakan dan perang kejiwaan terhadap anak anak kami disekolah sekolah.
Karena itu saya memohon kepada seluruh pejabat pemerintahan dan para menteri yg terhormat agar segera bergerak ke Aleppo dan penduduk Aleppo.
Selamat untuk pemerintah.,selamat untuk tuan Presiden dan selamat untuk Tentara Nasional kami,bahwa mereka tetap teguh dan mereka harus menerima hukuman karena ditahun 2011,2012,2013 mereka tidak pernah menerima siapa pun diantara para penjahat itu.
Yangmana mereka datang saat ini melalui wilayah wilayah pinggiran aleppo untuk menghancurkan negeri ini.
Mereka telah mencuri pabrik pabrik nya,menghancurkan desa desa disekitarnya, dan merampas tanah tanahnya.
Ini bukan tuduhan kepada para penduduk dikampung kampung disekitar aleppo, melainkan kepada para penjahat yg sudah tidk pantas memiliki kewarganegaraannya, tanah, dan desa suriah.
Karena  itu kita harus menampakkan ketegasan nyata yg disertai  dengan kejujuran yg juga nyata terhadap orang-orang yang melakukan pengeboman terhadap rumah sakit anak pagi tadi, dihari kemarin bangunan bangunan sekolah, sebelumnya madrasah madrasah dan sebelum nya lagi pabrik pabrik.

Setelah itu semua, apakah masih tersisa di kesabaran pada kami, padahal saya dulu mengatakan "Hendak nya kita memaafkan mereka semua."
Tapi hari ini, saya katakan," kita harus membuat perhitungan kepada orang-orang yang memasukkan para teroris itu ke Suriah dan orang-orang yg mempersenjatai mereka." Terutama kepada orang yg kemarin mengatakan dimedia internasional "Persenjatai para teroris itu dengan persenjataan yg canggih."
Apa kiranya yg dinantikan dunia dari rakyat Suriah selepas hari ini? 
Kami sendiri ingin mengatakan kepada para penguasa Arab,
"selamat berbela sungkawa atas matinya kehormatan kalian, agama kalian dan kemuliaan kalian "
Karena kalian menyaksikan kota kota kami dibombardir, tapi senjata kalian malah diarahkan kepada rakyat Yaman dan rakyat Suriah.
Dan kalian tidak memiliki keberanian, bahkan untuk bertanya kepada Israel, Kenapa kalian membantai rakyat Palestina?
Kalian hanya diam dan membisu. Bahkan kalian berkata  diLibanon Bahwa kalian ingin berdamai dengan Israel..
Tapi saat ini, kalian malah menginginkan pembantaian serta pembunuhan terhadap rakyat Suriah,dan ingin membalas dendam kepada tentara Suriah yg telah selama 70 tahun teguh dalam memerangi  kaum Zionis Israel.
Sungguh kalian ingin membersihkan Tentara Nasional Suriah, Tentara Nasional Irak, dan Tentara Nasional Lebanon, sebagaimana kalian telah membersihkan Liga Arab  dari misi utama nya yaitu PEMBEBASAN PALESTINA.
Akan tetapi saya akan menutup pembicaraan ini dengan kalimat pembukaannya :
"Janganlah kamu lemah dan Janganlah kamu bersedih, karena kamulah orang-orang yg paling tinggi, jika kamu orang yang beriman. (Qs. ALI IMRAN :139)
Orang-orang yg kepada mereka orang yg mengatakan "Sesungguhnya manusia telah mengumpulkan pasukannya untuk menyerang kamu, karena itu takutlah kepada mereka, maka perkataan itu menambahkan keimanan mereka.
Demi Allah, apa yg terjadi ini  menambah keimanan dan keyakinan kami bahwa kami akan menang dengan izin Allah.
100 negara bersatu memerangi Suriah, dan sekarang masih ada tentara tentara mereka, tidak lama lagi, wahai Aleppo yg teguh, engkau akan meraih kehormatan dan kemuliaan. Kemudian engkau akan berkata dengan lantang "Teroris telah dihancurkan, dan Suriah telah  kembali memberikan kepada seluruh dunia peradaban, sinar dan cahayanya.
Pemimpin kami, saya meminta anda untuk berkenan memerintahkan Tentara Suriah agar menyelesaikan perang di Aleppo dengan keyakinan, kekuatan dan Nilai nilai moral.
Para tentara Suriah kami, para syahid kami, para kekasih kami yg terluka, anda semua ada dalam hati kami.
Dan Aleppo adalah Jantung dan jiwa Suriah.
Sebagaimana diTazmur, anda semua telah membebaskan sejarah suriah, maka Aleppo akan tetap menjadi masa depan Suriah dan Akan tetap menjadi bagian Suriah, seperti provinsi lain dinegeri tercinta ini.
Dengan Izin Allah.,kemenangan akan tiba.
Semoga Allah memberikan taufiq .

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Kategori Artikel